15 April 2016

Peta Dunia dan Indonesia

World Map 2004

Saat ini, Indonesia terdiri dari 34 provinsi. Dari 34 provinsi tersebut, 5 di antaranya memiliki status khusus sebagai daerah khusus atau daerah istimewa yaitu: Aceh, Jakarta,Papua, Papua Barat, dan Yogyakarta. Dari ke-34 provinsi tersebut, 10 di antaranya terletak di Pulau Sumatera, 6 di Pulau Jawa, 5 di Pulau Kalimantan, 6 di Pulau Sulawesi, 3 di Kepulauan Nusa Tenggara, 2 di Kepulauan Maluku, dan 2 lainnya terletak di Pulau Papua.

Peta Indonesia 34 Provinsi
Semua gambar Peta 34 Provinsi Di Indonesia disajikan dalam file yang berukuran besar, sengaja dipisahkan per halaman agar ringan dibuka, nyaman, mudah di download. Silahkan klik nama provinsi untuk langsung menuju ke bagian tentang provinsi bersangkutan.

Untuk mempermudah pencarian, dalam postingan ini saya kelompokkan berdasar kedudukan geografis propinsi atau berdasarkan keberadaan propinsi di suatu pulau di Indonesia.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum wr.wb
Saya Ibu WINDA LESTARI seorang janda yang menjadi tulang punggung di keluarga, saya berasal dari kota Sleman Jogjakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusahaan singapore.
Dulu saya orang yang sangat susah, selalu dihinah dan dicaci maki oleh saudara sendiri dan orang lain, sangat sedih rasanya karna yang dilihat hanyanlah sosial, namun hidup saya berubah drastis dalam 3 hari saja,( Mobil, Rumah ) tidak bisa dibayangkan berputar 360% itu berkat bantuan teman saya yang kasi informasi nomor telpon NYAI KUMALA SARI kata teman saya bisa membantu untuk proses ritual Pesugihan Dana Gaib Putih Tanpa tumbal media merah delima, awalnya saya kurang percaya tetapi setelah saya buktikan sendiri barulah aku yakin Bahwa NYAI KUMALA SARI betul-betul bisa membantu setiap orang Yang punya masalah ekonomi
Sahabat saya hanya ingin berbagi pengalaman dengan rekan-rekan senasib jika anda ingin mendapatkan pesugihan Uang Ghaib Apabila anda berminat dan ingin ikhtiar bersama kami. silahkan anda daftar terlebih dahulu agar kami bisa atur jadwal ritual untuk anda.
Cara daftar dan konsultasi :
FORMAT KETIK SMS
# NAMA # USIA # ALAMAT LENGKAP # JENIS RITUAL/PESUGIHAN #
KIRIM SMS : 085311131979

Catatan : Hanya melayani yang betul-betul serius dan sangat membutuhkan bantuan dari kami, gagal maka biaya kami kembalikan utuh tanpa potongan apapun.
Jika anda mau bukti bukan rekayasa
silahkan Kunjungi rumah NYAI KUMALASARI di http://www.ratugaib.com